Rabu, 16 November 2016

OBAT SIFILIS ALTERNATIF YG SUDAH TERPERCAYA

tahap-perkembangan-sifilis-087837286600 
Sifilis berkembang secara bertahap dan gejalanya bervariasi dalam setiap tahap. Anda mungkin terinfeksi sifilis dan tidak melihat ada gejala sama sekali selama bertahun-tahun. Tanda-Tanda Sifilis terbagi dalam beberapa tahap :
Sifilis Primer.
Tanda-tanda sifilis primer adalah luka yang disebut chancre (shang-kur). Luka muncul di tempat bakteri masuk ke dalam tubuh Anda. Kebanyakan orang yang terinfeksi sifilis hanya muncul satu chancre, sedangkan pada beberapa orang akan muncul banyak luka. Luka ini biasanya berkembang sekitar tiga minggu setelah terinfeksi. Banyak orang yang memiliki sifilis tidak memperdulikan luka yang muncul karena biasanya tidak terasa sakit atau tersembunyi dalam vagina atau anus. Chancre akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu enam minggu .
Sifilis Sekunder.
Dalam beberapa minggu setelah penyembuhan chancre, Anda mungkin mengalami ruam pada satu tempat tapi akhirnya meluas ke seluruh tubuh Anda hingga telapak tangan kaki Anda. Ruam ini biasanya tidak gatal dan bisa disertai dengan luka seperti kutil di daerah mulut atau pada alat kelamin. Beberapa orang juga akan mengalami nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar getah bening. Tanda-tanda sifilis ini dapat hilang dalam beberapa minggu atau ia akan berulang kali datang dan pergi selama satu tahun.
Sifilis Laten.
Jika gejala sifilis sekunder anda tidak diobati, penyakit akan bergerak ke fase laten (tersembunyi). Dalam tahap ini tidak akan ada gejala yang muncul. Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Gejala mungkin tidak akan kembali, tetapi kemungkinan besar dapat berkembang ke tahap tersier.
Sifilis Tersier.
Sekitar 15-30 persen orang yang terinfeksi sifilis yang tidak mendapatkan perawatan bertahun-tahun kemudian akan mengalami komplikasi sifilis yang dikenal sebagai sifilis tersier. Pada tahap akhir ini, penyakit dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi.
pesan-obat-sifilis-alternatif-087837286600Sifilis Congenital. Bayi yang lahir dari ibu yang memiliki sifilis dapat terinfeksi melalui plasenta atau pada proses persalinan. Kebanyakan bayi yang baru lahir dengan sifilis congenital tidak menunjukkan gejala, meskipun beberapa mengalami ruam pada telapak tangan dan telapak kaki mereka. Gejala yang kemudian mungkin muncul adalah ketulian, cacat gigi dan cacat hidung.
Sebelum sifilis Anda bertambah parah, segeralah periksakan diri anda ke dokter untuk memastikan sakit di alat kelamin yg anda derita saat ini, jika anda mempercayakan pengobatan pada De Nature Indonesia, kami menyediakan herbal yg ampuh untuk mengatasi sifilis yg anda derita, terbuat dari herbal murni tanpa bahan kimia sehingga aman di konsumsi oleh siapa saja tanpa ada efek samping. obat herbal kami sudah terbukti dan di percaya oleh masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke dari pulau we sampe pulau rote.
obat-sifilis-berkualitas-087837286600-bos
Rp. 445.00 ( blm termasuk ongkir)
paket hemat tanpa salep (Rp. 295.000)
Paket Komplit (Rp.600.000)
Jika anda percaya pada kami dan berminat membeli paket obat sipilis dan kencing nanah segera pesan sekarang atau anda bisa menanyakannya dahulu untuk berkonsultasi pada kami di nomor 087837286600 (WA,SMS,TLP) – 085229248600 (TLP/SMS ONLY)
Hasil gambar untuk klik di sini pesan gif
artikel terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar